Kabag Ops Polres Bengkayang Menjadi Narasumber Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila

Tribaratanews.go.id , Polda Kalbar , Polres Bengkayang – Rabu (3/5/2017) , Kabag Ops Polres Bengkayang menjadi Narasumber dalam rangka Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila di Lantai 2 Aula Hotel Lala Golden Bengkayang.

Tema dari kegiatan tersebut adalah “Pancasila Sebagai Pedoman Bangsa Indonesia Dalam Pengambialan Keputusan” yang selenggarakan oleh ( Kesbangpol ) Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Kalimantan Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Bengkayang Suryadman Gidot. M. Pd, Kabag Ops Polres Bengkayang Kompol Paino S. Pd, Kepala Kesbangpol Bengkayang Drs. Juriat, Kepala Kesbangpol Provinsi Hatta S. Pd. Mm, Pelajar SMA Dan Mahasiswa.

Kabag Ops Polres Bengkayang Kompol Paino, S.Pd yang menjadi narasumber menyampaikan bahwa kegiatan sangat baik di laksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kecintaan terhadap moral pancasila dan kecintaan terhadap NKRI.

“Mengingat pada saat ini sudah mulai menurunya loyalitas dan kecintaan terhadap terhadap NKRI yang di pengaruhi oleh budaya luar yang masuk melalui perkembangan Iptek yg banyak merubah sipat, tingkah laku dan pebuatan setiap individu dan golongan,”ucap Kabag Ops .

Penulis : Ramon
Editor : Umi fadillah/Sugeng HS
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password