Polres Kediri Siap Menindaklanjuti Arahan Kapolri Saat Vidcon

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Rabu (3/5/2017) Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D dalam video conference yang diikuti Polda dan Polres seluruh Indonesia menekankan menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri 2017 pelaku pasar tidak bermain-main dengan harga sembako.

“Pertemuan ini sebagai tindak lanjut dari permintaan Presiden untuk menjaga stabilitas harga sembako menjelang ramadhan dan lebaran” tegas Kapolri

“Jika terjadi lonjakan harga yang tidak wajar, maka sudah dapat dikatakan sebagai pelanggaran hukum atau perbuatan pidana, dan kami akan melakukan langkah-langkah penegakan hukum,” tambah Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian.

Menindak lanjuti arahan dalam video Conference tersebut Wakapolres Kediri Kompol Ariek Indra Sentanu SH SIK MH usai pelaksanaan Video Conference yang dilaksanakan di Gedung Eksekutif Polres Kediri dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada Para Kabag, Kasat, Perwira staf serta seluruh Kapolsek Jajaran Polres Kediri untuk benar benar memperhatikan perintah Kapolri.

“Sudah kita dengar bersama arahan Bapak Kapolri terkait menjaga stabilitas harga sembako menjelang ramadhan dan lebaran tahun ini. untuk itu pahami langkah langkah serta koordinasikan dengan baik bila menemukan adanya indikasi pelanggaran”. Tegas Kompol Ariek Indra Sentanu.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password