Polres Tomohon Dalami Kasus Pencurian di Kelurahan Woloan Tiga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Pencurian terjadi di rumah Jeferson Wuwung (23), warga Kelurahan Woloan Tiga Lingkungan III, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Selasa (02/05/2017). Pelaku yang belum diketahui identitasnya menggasak sepeda motor korban dan sejumlah barang lainnya.

Diterangkan korban saat membuat laporan di SPKT Polres Tomohon, Rabu (03/05), pada Selasa malam itu ia memarkir sepeda motor di garasi rumah. Sesaat usai bangun pada keesokan harinya, korban terkejut ketika mengetahui sepeda motor kesayangannya telah raib dicuri pelaku.

Korban lalu memeriksa keadaan rumahnya dan ternyata sejumlah barang lainnya, yakni power rakitan audio, 2 tabung LPG serta 2 seterika juga hilang diambil pencuri. Korban menduga pelaku masuk dengan cara mendobrak pintu belakang dan mencongkel salah satu jendela. Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta.

Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak melalui Kasubbag Humas, Ipda Johnny Kreysen membenarkan adanya pencurian tersebut. “Laporan korban sudah masuk di SPKT Polres Tomohon,” jelasnya. “Piket Reskrim langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP. Kasus masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password