Polres Mimika Pantau Pendistribusian Dokumen Negara Berupa Naskah Ujian Nasional

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Mimika. Polres Mimika melakukan pemantauan Pendistribusian  Dokumen Negara berupa Naskah Ujian Nasional di Kantor Dinas Pendidikan Dasar Jalan Poros SP3 Distrik Kuala Kencana Timika, Rabu (03/05/2017).

Kegiatan Pendistribusian dilaksanakan pada hari ke 2 , di saksikan atau di lakukan pengamanan dari Kepolisian Resor Mimika berjumlah 2 personel dan Kegiatan di mulai pada Pukul 08.00 Wit.

Saat dikonfirmasi Kepala Seksi Dinas Pendidikan Dasar Bapak M Ginting, mengatakan bahwa Naskah Ujian Nasional tersebut diserahkan kepada para pengawas dan perwakilan masing – masing rayon pelaksana ujian Nasional tingkat SMP dengan Mata Pelajaran MATEMATIKA dalam kondisi Tersegel.

“Para perwakilan yang mengambil soal UN diharapkan agar pelaksanaan ujian harus tepat waktu yaitu mulai jam 10.30 wit – 12.00 wit”Jelas Kepala seksi Dinas Pendidikan Dasar.

“Adapun masalah kehadiran para siswa kalau memang ada yang tidak ikut karena sakit sebaiknya secepatnya di laporkan ke Kantor Dinas Pendidikan sehingga bisa dibuatkan hari khusus untuk Ujian susulan” Terang Kepala Dinas Pendidikan Dasar.

Penulis : Hempi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password