Polisi Lakukan Pengamanan Karyawan Pt. Freeport Indonesia Di Terminal Tembagapura

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Polres Mimika. Kapolsek Tembagapura Akp Hasmulyadi bersama 6 personelnya dan Security PT.FI bertempat melaksanakan giat pengamanan di terminal Tembagapura, Rabu (03 / 05 / 2017).

Kapolsek Tembaga Pura menjelaskan Kegiatan Pengamanan ini dimaksudkan untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Tembaga Pura terkait berkumpulnya massa yang dilakukan oleh Karyawan yang berasal atau dari area  Underground untuk mempertanyakan adanya Inter Memo yang dikeluarkan oleh Manegemnt PT FI tertanggl 02 Mei 2017 yang berkaitan dengan himbauan atau pemanggilan kembali pada karyawan yang mogok di Timika.

“Dengan adanya Memo tersebut menyebabkan karyawan yang sedang bekerja dan tidak ikut mogok merasa resah dan trauma jangan sampai kejadian serupa pada Tahun 2010”, tambah Kapolsek.

“setelah mendapat penjelasan oleh  pihak Management Bpk Hengky Rumbino  bahwa memo tersebut tidak benar, akhirnya Karyawan membubarkan diri dan kembali bekerja seperti biasa” Terang Kapolsek.

Adapun Karyawan yang berkumpul di kantor OB 4 Mile – 72 Ridgecamp adalah Karyawan yang berasal atau dari area  Underground”, Tegas Kapolsek.

Penulis : Hempi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password