Alhamdulillah, Polisi Pertemukan Balita yang Hilang dengan Orang Tuanya

img-20170101-wa0357Polda Jateng – Kepolisian Sektor Tegal Barat Polres Tegal Kota  mempertemukan seorang anak yang sempat hilang dengan orang tuanya kembali. Bocah berusia 4 tahun ini sebelumnya ditemukan warga diperempatan Tegalsari Tegal barat Kota Tegal. Minggu (01/01/2017).

“Alhamdulillah, kami telah menemukan dan menyerahkan kepada orang tuanya kembali berkat dukungan semua pihak,” Kata Kapolsek Tegal Barat, Kompol Budiarto.

Balita yang diketahui bernama Aulia Maharani Putri, ditemukan warga sedang kebingungan di perempatan Pom bensin Tegalsari depan Cafe Mr Coffe. Dia saat itu berhenti yang kemudian oleh warga diserahkan Polsek.

Anak tersebut pergi bermaksud untuk menyusul Omnya yang berjualan martabak di depan Toko Mitra. Hingga akhirnya kebingungan dan ditemukan warga,’ ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya berupaya mencari alamat rumah korban termasuk melalui media sosial. Hingga akhirnya, menemukan dan menyerahkan kepada Ibu korban,  Sofi Herbisari yang tinggal di tempat Kos di jalan Mujaher Gang 3 Rt 03 Rw 05 Tegalsari Tegal.

Menurut keterangan orangtua, korban biasanya ikut dan diajak omnya yang berjualan, namun setelah ditunggu-tunggu sampai sore tidak pulang kerumah. Ternyata tidak ikut hingga akhirnya ditemukan warga dan diserahkan ke Polsek,” paparnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password