500 Personel Brimob Polda Jateng Diberangkatkan ke Jakarta

500 Personel Brimob Polda Jateng diberangkatkan menggunakan Kereta Api BKO Polda Metro Jaya (3/5)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol  Anis Victor Brugman S.I.K melepas personelnya BKO Polda Metro Jaya, Rabu (3/5/2017).

Sejumlah 500 Personel Satbrimob Polda Jateng akan mempertebal perkuatan pasukan pengamanan dalam rangka mengantisipasi aksi unjuk rasa tanggal 5 Mei 2017 mendatang. Unjuk rasa tanggal 5 Mei tersebut akan dilakukan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI).

Dari 500 Personel Brimob Polda Jateng ini 268 personel dipimpin oleh Kompol Wardi, 94 Personel dipimpin oleh AKP Asfaroni, 65 personel dipimpin oleh AKP Sigit  dan 63 personel dipimpin oleh AKP Sarkawi yang akan diberangkatkan menggunakan jalur darat dengan kereta api dari Stasiun Tawang, Stasiun Poncol, Stasiun Kutoarjo dan Stasiun Purwokerto. Sedangkan 33 Personel menggunakan 12 Truck dan 3 Ranjab dipimpin oleh Ipda Martono.

Dansat Brimob Kombes Pol Anis Victor Brugman pimpin apel pemberangkatan 500 personel BKO Polda Metro Jaya di Mako Kompi 2 Yon A Simongan Semarang (3/5)
Dansat Brimob Kombes Pol Anis Victor Brugman pimpin apel pemberangkatan 500 personel BKO Polda Metro Jaya di Mako Kompi 2 Yon A Simongan Semarang (3/5)

Sebelum berangkat BKO Polda Metro Jaya, Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol  Anis Victor Brugman S.I.K memimpin apel pemberangkatan di Mako Kompi 2 Yon A Simongan Semarang. Dalam arahannya, Dansat Brimob menekankan supaya seluruh personel yang diperbantukan ke Polda Metro Jaya agar melaksakan tugas dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu, Dansat Brimob juga menekankan agar anggota untuk menjaga kesehatan selama tugas perbantuan.

“Jaga kekompakan, jaga kesehatan dan jaga keselamatan,” pesan Dansat Brimob kepada seluruh personel yang akan berangkat BKO Polda Metro Jaya.

Penulis : Wagiman

Editor : Umi Fadilah

Pengunggah : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password