Polisi berhasil Gagalkan Aksi Pemalakan Oleh Anak Punk

Tribratanews.polri.go.id , Demak – Inilah Quick Respon Polsek  Wonosalam Resor Demak Polda Jateng dalam menerima laporan informasi dan keluhan masyarakat.

Menindak lanjuti informasi dari warga desa Botorejo tentang adanya sekelompok anak Punk yang bergerombol di perempatan lampu Traffic Light  Petek Botorejo dan disinyalir mau memalak orang yang mau Ziarah ke Makam Sunan Kalijaga Kadilangu serta memalak Pengendara yang lewat .

Jajaran Polsek Wonosalam yang dipimpin Kapolsek Wonosalam AKP Nurmidi.SH beserta anggota Sabhara demgan sigap langsung  meluncur  mendatangi tempat kejadian perkara sesuai informasi dengan mengguanakan  mobil dinas Polri Back Bone Polsek Wonosalam.

Sesampai di  tempat kejadian, Polisi berhasil mengamankan anak Punk sebanyak 6 orang yang terdiri dari 2 wanita dan 4 laki laki dan selanjutnya dibawa ke Polsek Wonosalam guna proses selanjutnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan  identitas diri selanjutnya diberikan peringatan keras untuk tidak mengulangi lagi perbuatanya yaitu memalak orang yang mau Ziarah maupun mengganggu pemakai jalan karena itu perbuatan kriminal dan dapat diproses sampai disidangkan di Pengadilan.

Melalui pembinaan dan himbauan kamtibmas dari Polisi, Ke-enam anak Punk mendengarkan  dan meminta maaf serta berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan memalak orang dan apabila sampai tertangkap lagi berbuat memalak orang maka  ke-enam anak Punk tersebut sanggup untuk diproses dan dihukum.

Usai dilakukan pembinaan,  keenam anak punk yag diamankan di Polsek Wonoslaam juga dibuatkan surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum dan selanjutnya keenam  anak Punk tersebut diperbolehkan pulang ke rumah masing masing.

Penulis : Sawardi /Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password