Curanmor di Gorontalo : Tim Khusus Polres Bone Bolango Berhasil Amankan 3 Pelaku Curanmor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Maraknya kasus pencurian motor yang terjadi di Provinsi Gorontalo. Buktinya saja, hari ini pukul 01.00 Wita dini hari, Tim khusus Polres Bone Bolango kembali melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian kenderaan bermotor di rumah tersangka di Desa Huluduotamo Kec. Suwawa Kab. Bone Bolango, Rabu (03/05).

Adapun identitas para tersangka tersebut ada 3 (Tiga) orang yakni Lk. RR, umur 22, Lk. MRA, Umur 14 Tahun, pekerjaan seorang pelajar, Lk. AKM, umur 14 Tahun, yang juga merupakan seorang pelajar di sekolah.

Barang bukti yang di amankan oleh Tim khusus Polres Bone Bolango ialah sepeda motor yamaha X-ride putih merah di Desa Dutohe Barat Kec kabila Kab.Bone Bolango berdasarkan Lp/31/IV/2017/Sek- Kabila yang dilapor oleh Pr. Yanti Pakaya, Sepeda motor yamaha mio J, TKP di Desa moutong Kec. Tilongkabila Kab. Bone Bolango, berdasarkan LP/86/III/2017/spkt Res Bonbol yang dilapor oleh Pr. Nanang Pango.

1

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Bone Bolango untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap barang bukti lainnya.

2

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password