Polsek Long Kali Beri Rasa Aman Kepada Pelajar Yang Melaksanakan Ujian Nasioanal

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Selasa (02/05/17) Pukul 10.30 wita Anggota Polsek Long Kali yang di Pimpin oleh AKP Danang Aries Susanto melaksanakan Pengamanan Ujian Nasional Tingkat SLTP Tahun pelajaran 2016/2017 di SMPN 01 Long Kali yang di ikuti oleh 4 sekolahan.
Keempat sekolah yang melaksanakan ujian Nasional adalah SMPN I Long Kali dengan jumlah peserta 120 Siswa, SMPN 04 Long Kali dengan jumlah peserta 11 Siswa, SMPN 05 Long Kali dengan jumlah peserta 12 Siswa dan SMP Al-Hamidy Long Kali dengan jumlah peserta 12 Siswa.
Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar,SIK  memerintahkan kepada anggota Polres Paser dan jajaran Polsek untuk memberikan rasa aman kepada siswa yang melaksanakan Ujian Nasional.   Tugas Kepolisian tak hanya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, namun juga sebagai pelayan masyarakat sehingga kapan dan dimanapun masyarakat membutuhkan pelayanan dari pihak Kepolisian  maka kami akan senantiasa siap membantu,”papar Kapolres Paser.
 
dengan mengedepankan polwan yang akan menjaga jalannya ujian nasional diharapkan para pelajar dapat lebih tenang dan tidak takut dalam menghadapi ujian tambah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana
( HUMAS POLRES PASER/ POLDA KALTIM)

Penulis:SINAR

Editor:Umi Fadilla

Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password