Polisi Hadiri GN-OTA di Pringsewu Lampung

Tribratnews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Anggota Polsek Pringsewu Polres Tanggamus, Iptu Ruzan Afani dan Ipda Darwin bersama Kapospol Ambarawa Bripka Budi Hartono menghadiri kegiatan Gerakan Orang Tua Asuh (G-NOTA) dilapangan sepak bola Aries Dusun Mujisari Pekon Ambarawa Barat Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu, Rabu (3/5/17).

Kasi Humas Polsek Pringsewu, Aiptu Alvira, SH., mendampingi Kapolsek Kompol Maimun Karim mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun di setiap kecamatan, dimulai jam 09.00 Wib, juga dilaksanakan pemberian santunan kepada 75 anak yatim dan meresmikan gerakan ayo minum susu untuk anak Lampung sehat dan cerdas

Anggota Polsek Pringsewu Ipda Ruzan Afani berfoto bersama anak-anak penerima
Anggota Polsek Pringsewu Ipda Ruzan Afani berfoto bersama anak-anak penerima bantuan.

“program GN-OTA bertujuan meningkatkan masa depan pendidikan siswa/siswi, sehingga dapat berprestasi, sehat jasmani dan rohani, untuk itu perlu adanya uluran tangan kita semua” terang Aiptu Alvira.

Aiptu Alvira menambahkan, siswa/siswi yang mendapat bantuan GN-OTA sebanyak 100 orang yang berasal dari 10 sekolah dasar yang berada di Kecamatan Ambarawa berupa bantuan berupa tas dan peralatan sekolah lainnya yang diserahkan asisten Bupati bidang Ekobang, Ir. Junaidi Hasyim.

Pada kesempatan tersebut turut hadir,. Staf Ahli Bupati Pringsewu, Heri Iswahyudi, para kepala dinas, Ketua Tp PKK Cinthya Pandanwangi, Kabag Kesmasag, Sukri., Danposramil Peltu Parno Tegal, Camat Ambarawa Ani Sundari, Kepala pekon se Kecamatan Ambarawa.

“Kegiatan berakhir sekitar jam 12.00 Wib, dengan melibatkab 5 personil Polsek dan 2 anggota TNI berjalan aman dan kondusif” pungkas Aiptu Alvira. (*)

Penulis : N.Muslih
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password