Meriahnya Langit di Kota Tegal, Ribuan Warga padati Perayaan Tahun Baru

Polda Jateng – Meskipun di guyur hujan deras sejak sore hingga malam, perayaan pergantian tahun baru di Kota Tegal berjalan semarak.  ribuan warga dari berbagai daerah memadati pusat dan lokasi perayaan terutama kawasan Alun-alun Kota Tegal.

Kemeriahan semakin terlihat saat langit di atas Alun-alun Kota Tegal menjadi terang benderang dengan kilauan warna-warni dengan penyalaan kembang api menyambut pergantian tahun disela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Minggu dinihari (01/01/2017)

Sebelumnya Wali Kota Tegal bersama jajaran Forkompinda menggelar monitoring wilayah dengan menyambangi sejumlah pos pengamanan dan posko terpadu Ops Lilin Candi. Pada kesempatan itu pula, Wali Kota memberikan bingkisan kepada petugas yang tengah berjaga.

“Apresiasi kami sampaikan juga lantaran semua pihak telah sama-sama menjaga suasana kondusif di wilayah Kota Tegal. Ini tentu sangat mendukung proses pembangunan yang telah berlangsung,” ungkap Walikota,Hj Siti Mashita Soeparno.

Sementara Kapolres Tegal Kota, AKBP Firman Darmansyah mengungkapkan secara umum situasi pergantian tahun baru diwilayahnya cukup kondusif termasuk tidak ada kejadian menonjol.

Pihaknya dibantu unsur TNI dan Instansi terkait lainnya telah menempatkan personel disejumlah lokasi.  Meski dipadati oleh warga masyarakat namun perayaan tahun baru tetap kondusif,” ujarnya.

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password