Bersama Koramil, Polsek Matesih Karanganyar Amankan Pengumuman Kelulusan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Karanganyar – Dalam pengamanan kelulusan siswa setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Polsek Matesih Polres Karanganyar bersinergi dengan anggota Koramil Matesih, Selasa (02/05/2017).

Diterangkan bahwa di wilayah Matesih terdapat dua sekolahan setingkat SMA yang melaksanakan pengumuman kelulusan bagi anak didiknya. Kedua sekolahan itu adalah MA Miftahul Ulum dan SMK N Matesih.

Dalam setiap pengamanan kegiatan masyarakat Polsek Matesih selalu berkoordinasi dengan anggota Koramil Matesih, ” Hal ini mencerminkan sinergitas yang baik antara kedua satuan ini,” ungkap Kapolsek Matesih Kompol FX Joko Pujianto SH.

Dalam pengamanan tahun ini relatif berjalan dengan aman dan nyaman, tidak diketemukan arak-arakan dari siswa yang merayakan kelulusan dari luar wilayah maupun dari wilayah Matesih sendiri. Hanya ada beberapa dari mereka melintas diwilayah Matesih tapi mereka sangat tertib tanpa membunyikan suara knalpot yang biasanya tidak bisa lepas dari prosesi perayaan kelulusan.

“Mereka tertib, mungkin hanya kebetulan lewat karena mereka mau pulang kerumah masing-masing,” ungkap Kapolsek Matesih.

Penulis: Eddo
Editor : Umi Fadilah
Publish : Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password