Polda Kaltim Gandeng UNMUL Untuk Menjadikan Mitra Polri Dalam Penyelanggaraan Pendidikan

Tribratanews.polri.go.id – Samarinda, Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Polri bekerja sama dengan perguruan tinggi negeri Universitas Mulawarman (Samarinda) melaksanakan kesepakatan besama antara kepolisian Negri Republik Indonesia Dengan Universitas Mulawarman .

Penandatanganan dilangsungkan sederhana di Ruang Rektor. Dalam Acara Tersebut hadir Rekto Unmul berserta Staf diantaranya Rektor prof masjaya dan Prof H masjaya msi, Serta Perwakilan Polda Kaltim yang hadir diantaranya Karo SDM Kombes Pol Sri Eko Pranggono bersama Staf. Rabu (03/04) Pukul 09.00 Wita.

Naskah kesepahaman bersama (MOU) yang ditandatangani Karo SDM  dan rektor universitas Unmul  yang menjadi mitra Polri tentang penyelenggaraan pendidikan ,pelatikahan, pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Kelembagaan

Karo SDM Kombes Pol Sri Eko Pranggono Mengatakan bahwa kesepakatan ini adalah payung hukum untuk meningkatkan dan menjalin kerjasama kelembagaan antara kedua belah pihak untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dan Perguruan Tinggi.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password