Pelayanan Kesehatan Bripda Nur Hidayah Polwan Polres Nunukan di Posyandu

IMG-20170502-WA0050

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin dan Polwan Polsek KSKP Bripda Nur Hidayah peduli dengan kegiatan Posyandu yang dilaksanakan diwarung Kamtibmas Rt.018 binaan Polsek KSKP. Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan balita tersebut dilaksanakan dengan semangat dan penuh kasih sayang, Selasa (02/05/2017).

Dalam kesempatan ini Polwan Polsek KSKP Bripda Nur Hidayah membantu bidan yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan balita seperti turut serta menimbang dan memberi imunisasi kepada balita. Kegiatan posyandu yang dilakukan tersebut yang dilaksanakan oleh bidan untuk peningkatan gizi balita.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para ibu-ibu agar dapat menjaga sitkamtibmas diaekitar tempat tinggalnya, dapat menjaga kerukunan bertangga guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, dan dapat menjaga keluarganya dari penyalah gunaan Narkoba dan Lem.

Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin mengatakan, ” Dapat Ikut serta dalam melaksanakan kegiatan Posyandu rasanya senang sekali karena bisa menjadi bagian dari yang setia melayani dan menjaga kesehatan para balita”.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan kegiatan ini selain memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat juga menjalin keakraban dengan warga, tutup Ade Yaya Suryana.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password