Cegah Lundup, Sat Polairud Polres Bengkayang Lakukan Pengawasan di Dermaga Teluk Suak

Tribaratanews.go.id
Polda Kalbar.Polres Bengkayang
Satuan Polisi Perairan dan Udara Resort Bengkayang Rabu, (03/03/2017) melakukan pengawasan terhadap bongkar dan muat barang di Dermaga Teluk Suak Desa Karimunting Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang

Pengawasan ini bertujuan untuk antisipasi barang illegal, narkoba dan handak yang masuk maupun keluar dari atau menuju Kab. Bengkayang.

“Berdasarkan perintah bapak Kapolres kami dari Sat Polairud selalu melakukan pengawasan terhadap barang yang keluar maupun masuk melalui Dermaga Teluk Suak guna antisipasi Narkoba, Barang Illegal maupun Handak”, ucap Kasat Polairud.

Kegiatan yang dipimpin lansung oleh Kasat Polairud Polres Bengkayang IPTU Bambang Hermanto ini melakukan pengecekan lansung di tiap-tiap kapak yang bersandar di Dermaga Teluk Suak baik yang akan berangkat maupun yang tiba didermaga.

Disamping melaksanakan pengawasan anggota Sat Poairud ini juga melakukan dialog lansung dengan penumpang ataupun dengan pemilik kapan guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melakukan perjalanan.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah perairan Kab. Bengkayang menjelang bulan Ramadhan”, tutup Kasat Polairud.

Penulis : Ramon
Editor : Umi fadillah/Sugeng HS
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password