Polisi Mempawah Hiasi Jalan Raya Setiap Pagi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Strong Point merupakan kewajiban setiap hari bagi personel Satuan Lantas dan Satuan Sabhara Polres Mempawah serta para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran. Tanpa mengenal hari libur, setiap paginya jalan raya wilayah hukum Polres Mempawah tampak personel yang melakukan strong point.

“Kegiatan Strong Point merupakan kegiatan rutin kami sebagai personel Satuan Lantas serta dibackup oleh Satuan Sabhara. Terlebih saya sangat mengapresiasi para Bhabinkamtibmas yang juga rela turun dijalan setiap harinya dan harus rela bangun pagi-pagi sekali untuk membantu kami menciptakan kelancaran dan ketertiban masyarakat dalam berkendara.” Ujar kasat lantas AKP Anne.

Anne mengaku ada kepuasan sendiri apabila masyarakat dapat berkendara sesuai dengan sopan santun di jalan raya serta situasi jalan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Keterbatasan jumlah anggota Satuan Lantas, apabila tidak dibantu Satuan Sabhara serta para Bhabinkamtibmas kelancaran jalan raya dan ketertiban masyarakat dalam berkendara mungkin tidak akan seperti ini.” Tambahnya.

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Syafiyudin

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password