Polsek Semitau Sosialisasi pencegahan Karhutla

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Guna mencegak terjadinya Karhutla Bertempat dikantor Polsek Semitau telah dilaksanakan sosialisasi & konsolidasi pengendalian Karhutla, Rabu (3/5/2017) pada pukul  09.45 wib s/d 11.30 wib.

Acara dipimpin oleh Kapolsek Semitau Ipda Dayan dan turut hadir 50 orang terdiri dr Muspika, Agt Polsek & koramil, Ka Daops Manggala Agni beserta Anggota, Kepala TNDS & Polhut serta para Kepala Desa.

“Dengan pendekatan yang humanis oleh pihak kepolisian, diharapkan dapat membuka wawasan masyarakat Sehingga masyarakat dapat menerima dan melaksanakan saran himbauan yang disampaikan,” ujar Kapolsek Ipda Dayan

Sosialisasi pengendalian Karhutla oleh Kanit Binmas menyampaikan materi peraturan perundang-undangan berkaitan dengan ketentuan pidana bagi pembakar lahan dan hutan, dampak-dampak yang akan terjadi apabila kebakaran hutan.

Akhir acara Kapolsek menambahkan agar setiap Unsur atau tim dapat bekerja sama dalam melakukan pencegahan karhutlah supaya lingkungan kita dapat bersih bebas dari asap sehingga anak cucu kelak dapat hidup sehat.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password