Kapolsek Galing Beri Himbauan Saat Pengumuman Kelulusan Siswa/wi di SMA N 1 Galing

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Galing (02/05/2017) Kapolsek Galing Akp Sutarjo beserta Camat Galing Bapak Drs. H. Aspian menghadiri undangan pengumuman kelulusan Siswa/wi SMA N 1 Galing tahun pelajaran 2016/17.

Kegiatan tersebut Dimulai sekira pukul 11.00 wib dan bertempat Disalah satu ruang Kelas di SMA N 1 Galing. Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut Orangtua/ wali murid Siswa/ wi Kelas XII.

Dalam sambutannya Kapolsek mengucapkan selamat atas kelulusan 100 % yang diraih Siswa/ wi SMA N 1 Galing, Kapolsek menyebutkan bahwa hasil ini adalah buah dari kerja keras, ketekunan serta kedisiplinan yang telah Dilakukan oleh peserta didik maupun pendidik yaitu Bapak/ ibu Guru yang mengajar di Sekolahan selama tiga tahun belakangan dan tentunya juga atas Ridho dari Allah Swt.

Kapolsek menghimbau agar dalam merayakan kelulusan ini tidak Dilakukan dengan cara cara yang Negatif atau yang membahayakan keselamatan, misalnya dengan konvoi dengan Sepeda motor tanpa menggunakan Helm atau mengkonsumsi minuman beralkohol selain membahayakan keselamatan perayaan dengan hal hal tersebut juga dapat mengganggu masyarakat lain yang sedang beraktifitas.

Perlu Diingat bahwa kelulusan ini bukan tujuan akir bagi Siswa/ wi karena masih ada jenjang pendidikan yang lebih tinggi yang harus di tempuh atau ada yang ingin langsung mengaplikasikan ilmunya dengan bekerja, untuk itu selayaknya kelulusan ini dirayakan dengan melakukan kegiatan yang baik dan bermanfaat tutur pria kelahiran Boyolali tersebut.

Penulis : Sularno
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Penulis : Cucu Safiyudin

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password