Dalmas Polres Biak Numfor Melaksanakan Latihan Bentuk Formasi

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Biak Numfor kembali melaksanakan latihan bentuk formasi. Rabu (3/5/2017)

Latihan, latihan dan latihan ini yang diterapkan oleh Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto. SH terhadap personilnya. Pria yang awalnya bertugas sebagai pasukan Brimob Polri itu selalu menerapkan disiplin dalam latihan, karena menurutnya lebih baik mandi keringat dalam latihan dari pada bersimbah darah dalam bertugas dan hanya dengan belajar serta latihan secara kontinu profesionalisme setiap personil akan terjamin.

IMG-20170503-WA0040

“Untuk latihan kali ini kita fokuskan pada materi bentuk-formasi, agar para personil semakin mengerti posisinya saat melaksanakan tugas sebagai pasukan pengendalu massa, terutama kepada bintara remaja yang baru bergabung, “ungkap Kasat Sabhara

Sebelumnya lanjut Kasat, kita lakukan dulu latihan fisik dengan melaksanakan lari keluar markas mengitari kota biak, agar kondisi fisik para personil Dalmas tetap terjaga dan selalu siap melaksanakan tugas kapanpun dibutuhkan oleh Negara.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password