Marching Band Asuhan Brigpol Alex Bagre Tampil Saat Upacara Hardiknas dan HUT Kab. Waropen Ke-14

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan HUT Kab. Waropen Ke 14, dilangsungkan Upacara Bendera yang diikuti juga oleh Marching Band asuhan Brigpol. Alex Bagre di Lapangan Budi Utomo Waren, Selasa (02/05/2017) pagi.

Marching Band asuhan Brigpol. Alex Bagre ini mengisi Korps Musik dalam rangkaian Upacara Hardiknas dan HUT Kab. Waropen Ke 14 dan membawakan lagu-lagu nasional.

Saat ditemui tim humas seusai upacara, Brigpol. Alex Bagre selaku pelatih Marching Band ini mayampaikan bahwa sebagai marching band milik Pemkab. Waropen, timnya termasuk dalam korps musik dalam setiap event, termasuk pelaksanaaan upacara tadi.

“Menjadi kebanggaan bagi saya selaku pelatih dan sebagai anggota Polres Waropen yang sampai saat ini masih diberikan kepercayaan untuk melatih Marching Band ini, sehingga dalam setiap event di Kab. Waropen, kami pasti terlibat langsung. Dan terima kasih pula kepada pimpinan di Polres Waropen yang selalu mendukung saya dalam melatih Marching Band ini, sehingga salah satu tugas kepolisian lain dapat saya laksanakan di Marching Band ini,” kata Brigpol Alex Bagre mengakhiri.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Sosra Papua
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password