Kabag Sumda Berikan Arahan Teknis Kepada 7 Bintara Remaja Polres Waropen

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Kabag Sumda Kompol. Abdul Kadir berikan arahan teknis kepada 7 orang Bintara Remaja di Lapangan Apel Mapolres Waropen seusai pelaksanaan Apel Pagi, Rabu (03/05) pagi.

Kompol Abdul Kadir mengatakan, hal ini dilaksanakan dengan tujuan agar para Bintara Remaja ini, dapat berinteraksi dengan pelaksanaan tugas kepolisian di Polres Waropen dengan mengikuti setiap kegiatan dari para Perwira yang sedang melaksanakan pelayanan tugas kepolisian di setiap fungsinya.

“Agar kedepannya diharapkan para Bintara Remaja ini bisa mengimplementasikan apa yang sudah dilihat, dipelajari dan dipahami dari setiap kegiatan tersebut,” kata Kabag Sumda.

Adapun ke tujuh Bintara Remaja ini merupakan lulusan Pendidikan Brigadir Polri Angkatan ke 41 tahun 2017, sehingga saat ini masih dalam pembinaan oleh Polres Waropen untuk memperkenalkan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri di Polres Waropen, agar nantinya terhindar dari kesalahan dalam bertugas.

Seusai araban teknis dari Kabag Sumda Kompol. Abdul Kadir, ke 7 Bintara Remaja ini mengikuti kegiatan pengamanan Lomba Balap Perahu di pelabuhan Fidemani.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password