Jaga Ketertiban Kelulusan SMA, Bhabinkamtibmas sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Bripka Agung Sulistyono,SH sedang memberikan pesan-pesan kamtibmas dihadapan wali murid MA Qodiriyah Dempet.

Selasa (02/05/2017) Demi tetap terciptanya kondusifitas diwilayah hukum Polsek Dempet, AKP Suraji sebagai Kapolsek Dempet menyebarkan anggotanya pada sekolah-sekolah yang akan memberikan pengumuman hasil kelulusan Ujian sekolah.

Selain di sekolah-sekolah setingkat SMA kapolsek juga menurunkan anggotanya pada titik rawan kemacetan serta jalur yang biasa dipakai anak-anak sekolah berkonvoi merayakan kelulusannya.

Di sekolah MA Qodiriyah Kecamatan Dempet Kabupaten Demak, Bhabinkamtibmas Bripka Agung Sulistyono, SH mewakili Kapolsek Dempet dalam acara pengumuman hasil kelulusan memberikan pengarahan dan pesan-pesan kamtibmas dihadapan Kepala Sekolah, guru dan seluruh orang tua wali murid.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas menghimbau kepada seluruh orang tuwa wali murid supaya ikut menjaga serta mengarahkan putra putrinya agar tidak terlalu berlebihan dalam merayakan kelulusan sekolahnya.

Dan dihimbau untuk tidak corat coret seragam kemudian melakukan konvoi dijalan raya. Karena selain akan mengganggu kelancaran arus lalulintas juga dapat membahayakan diri sendiri.

Pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional di MA Qodiriyah Dempet dengan hasil 100% dinyatakan lulus semua .

Penulis : Djoko73
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password