Ciptakan Kelancaran Lalulintas di Grobogan, Polres Grobogan Gelar Personilnya di Jalan

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Personel Polsek Tegowanu Polres Grobogan melakukan rutinitas Pos Awal di titik – titik rawan macet demi kelancaran serta pelayanan terhadap masyarakat, Rabu (3/3/17).

Kapolsek Tegowanu Polres Grobogan AKP Bambang langsung turun ke jalan untuk membantu pengaturan arus Lalin dan juga melakukan pengecekan anggota yang melakukan pengaturan pos awal agar arus lalin lancar.

Sebanyak 4 titik lokasi pos awal di wilayah mendapat pengamanan dari Polsek Tegowanu. Pada jam-jam sibuk karyawan berangkat kerja dan pelajar berangkat sekolah yang sekarang diantar Orang Tua atau Keluarganya, biasanya di lokasi tersebut cukup padat terutama dari arah Gubug ke arah Semarang, ataupun sebaliknya, maka dari itu personel Polsek Tegowanu melaksanakan giat pos awal pagi demi kelancaran arus lalu lintas.

Bahwa wilayah Tegowanu arus lalin cukup padat karena ada perusahaan di wilayah Karanawen maupun Gubug dan Tegowanu, banyak pengendara kendaraan R-2 dan R-4 yang menuju ke lokasi tersebut, maka dari itu keberadaan Polri untuk Pengaturan Lalu Lintas di jalan Raya, bertujuan selalu lancar dan tertib serta mengurangi angka kecelakaan di wilayah Tegowanu.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano menyampaian, kegiatan pengaturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat yang dilakukan oleh anggota Polri demi terciptanya rasa keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas dan juga mengantisipasi terjadinya laka lantas.

Penulis : Dilla

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password