Polsek Pasar Kliwon Surakarts Amankan Aksi Tunggal di Gladak Solo

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta mengamankan Alsi tunggal dilakukan oleh Sdr Bambang Saptono yang mensikapi adanya Hak Angket terhadap KPK oleh DPR RI, Rabu ( 3/5/2017 ) pukul 08.00 wib.

Aksi tunggal yang dilakukan Sdr Bambang Saptono ini dengan membawa barang replika peti mati ukuran 1,25 cm x 40 cm dibawa dalam orasinya kemudian dikirim ke DPR RI Jl. Gatot Subroto Jakarta via Kantor Pos Gladak.

Orasi, bahwa dalam aksinya ini sebagai wujud rakyat tidak terima atas Hak Angket KPK oleh DPR RI, karena kerja KPK dihalang-halangi oleh DPR, mari rakyat bersatu sebagai lawan korupsi, dengan dikirimnya peti mati ini merupakan ” simbol kematian korupsi dan korupsi harus mati “, seharusnya wakil rakyat bersama rakyat sepakat mendukung KPK untuk mengungkap kasus E-KTP, ungkap Bambang Saptono.

Mengancam, apabila dalam mengirim replika peti mati ini yang mensimbolkan hak angket KPK oleh DPR RI maka saya akan mengirim peti mati asli, ucap Bambang Saptono.

Setelah replika peti mati dikirim via kantor pos gladak aksi tunggal selesai dengan kondusif.

Penulis : Miun Kliwon
Editor   : Umi Fadillah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password