Gagalkan Rencana Aksi Tawuran, 5 Pelajar di Kota Tegal Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Jajaran Polres Tegal Kota berhasil menggagalkan rencana tawuran antar pelajar SLTA, sedikitnya lima orang pelajar diamankan petugas dari tiga lokasi berbeda, Selasa (02/05/2017) malam.

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasat Sabhara AKP Prastowo mengatakan dari para pelajar, petugas juga menyita barang bukti senjata tajam yang diduga akan digunakan dalam aksi tawuran.

IMG-20170502-WA0989“Saat dilakukan pemeriksaan, kita temukan sebuah Clurit dan sangkur yang disimpang di dalam tas, namun mereka tak mengaku sebagai pemilik senjata itu,” ungkap AKP Prastowo.

Lebih lanjut, AKP Pratowo, menambahkan, petugas juga mengamankan enam unit sepeda motor. Mereka sementara ini diamankan di Mapolres,” tambahnya.

Informasi diperoleh dari warga adanya kelompok pelajar yang hendak tawuran, kemudin petugas melakukan patroli dan berhasil mengamankan empat orang pelajar dan seorang masyarakat umum.

Satu orang pelajar diamankan di daerah Surabayan Panggung, dua pelajar didepan dealer Honda Raya  di jalan Martoloyo, sementara seorang pelajar lainnya bersama rekanya diamankan di Jalan Setiabudi ,” terangnya.

Sementara itu, terkait aksi tawuran ini, Kepolisian akan memanggil para orang tua termasuk pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan. Polisi juga menghimbau semua pihak untuk lebih bertanggung jawab dan memperhatikan anak-anaknya.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password