GIAT PRESS RELEASE POLRES MADIUN TENTANG KASUS PENYALAH GUNAAN NARKOBA

Tribratanews.polri.go.id., Polres Madiun : Polres Madiun melaksanakan giat press release kasus penyalahgunaan narkotika, kemarin hari Selasa (2/5/2017) pukul 13.30 WIB, bertempat di ruang Satreskoba Polres Madiun.  Kasubbag Humas Polres Madiun AKP PAIDI SH didampingi oleh Kasat Reskoba Polres Madiun AKP AGUNG SUTRISNO SH menyampaikan tentang tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan Narkotika golongan I jenis shabu kepada awak media.

Pada hari Kamis(27/4/2017z0 anggota Satresnarkoba Polres Madiun mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di Ds Banjarsari Kec Madiun Kab Madiun sering terjadi pesta narkoba. Setelah melakukan penyelidikan dan pengamatan, pada hari Jum’at (28/4/2017) sekitar pukul 21.15 WIB anggota Satresnarkoba Polres Madiun melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang bernama Sdr SWT di ruang tamu rumah milik Sdr SKO di Dkh Bugangin Ds Banjarsari Kec Madiun Kab Madiun dan mendapati barang bukti berupa dua bungkus plastik berisi kristal warna putih yang diduga Shabu yang akan dikonsumsi Sdr SWT yang disimpan disaku kemeja depan. Kemudian petugas melakukan penggeledahan badan dan didapati alat – alat untuk menghisap shabu.

Selanjutnya petugas juga melakukan penggeledahan rumah Sdr SWT dan mendapati alat-alat yang digunakan untuk mengkonsumsi Shabu serta plastik klip bekas pembungkus shabu. Selanjutnya berdasarkan bukti permulaan yang cukup kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Satresnarkoba Polres Madiun guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis  : Ajie

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hs

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password