Polsek Kemranjen Amankan Bakti Sosial Bupati Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Wakapolsek Kemranjen Iptu Moetarom beserta Anggotanya, pada hari Selasa 02 Mei 2017 pukul 15.30 wib di halaman rumah Sdr. Budiono Desa Sidamulya Rt 03/02 Kemranjen melaksanakan pengamanan kegiatan bakti sosial yg diselenggarakan oleh Paguyuban sedulur bungah dengan penanggung jawab Ketua Sugeng Cahyono.

Acara yang dihadiri langung oleh Bupati Banyuma Ir. achmad Husein tersebut mendapat antusiasi yang cukup tinggi dari masyarakat Kemranjen. Daam sambutannya Bupati Banyumas mengucapkan terima kasih kepada panitia dan komunitas atas partisipasinya sudah membantu memberikan resekinya kepada warga kurang mampu.

“Saya meminta kepada pihak desa untuk melakukan musyawarah bagi warga yg belum dapat kartu Kasra. Saya juga ingatkan kepada warga khususnya lansia agar hadir di pos yandu didesanya utk dilakukan pemeriksaan kesehatan” ungkap Bupati.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.ik M.Hum melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sardji.SH mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan anggotanya untuk mengamankan kegiatan ini guna mencegah adanya tindakan yang tidak diinginkan dan antisipasi gaguan oleh orang orang yang tak brrtanggung jawab.

Selama pelaksanaan giat bakti sosial dimaksud berjalan lancar dan aman dg dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin oleh anggota Polsek Kemranjen dengan Padal Waka Polsek Iptu Moehtarom

Giat bakti sosial ini diselenggarakan oleh paguyuban sedulur bungah dengan memberikan bingkisan sembako kepada 100 warga miskin yg terdiri dari 50 orang warga Desa Sawangan Kec. Kebasen, 30 orang Desa Sidamulya, 10 orang warga Desa Sibrama dan 10 orang warga Grujugan.

“Alhamdulillah selama kegiatan Situasi berjalan lancar, tertb dan aman sehingga warga pun bisa kembali pulang dengan tenang” tutup Wakapolsek.

Penulis : Supriyono Kasi Humas Polsek Kemranjen/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish: Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password