Patroli Sabhara Polsek Banyakan Tolong Pedagang Keliling Yang Alami Kecelakaan

Tribratanews.polri.go.id –Polresta Kediri, Pagi itu hari Rabu (3/5) selesai melaksanakan apel, Ipda Chem Sunarko Kanit Sabhara Polsek Banyakan Polresta Kediri disaat melaksanakan patroli rutin kewilayahan guna memantau situasi khamtibmas di wilayah Polsek Banyakan menjumpai warga yang membutuhkan bantuan.

Disaat melewati jalan raya  Desa Jatirejo Kecamatan Banyakan menjumpai seorang penjual gerabah yang jatuh dari kendaraannya selanjutnya oleh Ipda Chem Sunarko dan Brigadir Gunawan bersama-sama masyarakat menolong dan membantu menata kembali barang barang yang terjatuh di jalan.

Aiptu Suyitno Kasi Humas Polsek Banyakan Polresta Kediri menjelaskan bahwa selain tugas pokok Kepolisian dengan melaksanakan patroli kewilayahan, anggota Polri harus memberikan bantuan kepada masyarakat yang dijumpainya.

“Tadi waktu melaksanakan patroli anggota Sabhara Polsek Banyakan  Polresta Kedir melihat pak Supangat seorang pedagang gerabah dan peralatan rumah tangga dari bahan bambu terjatuh dan anggota kami bersama masyarakat sekitar langsung menolong dan memberi bantuan”, terang Aiptu Suyitno  (res)

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish             : Yuli,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password