Polisi Beri Penyuluhan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Tribratranews.polri.go.id. Polda Papua- Polres.Kep.Yapen.  Satuan Reserse Narkoba Polres Kep.Yapen mengadakan penyuluhan tentang bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Pelajar SMU Negeri 1 Serui di Aula SMU Negeri 1 Serui, Sabtu(29/04/17).

Kasat Narkoba Akp Fainal Saputra,SH menegaskan Penyuluhan bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Pelajar SMU.Negeri 1 Serui dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada Pelajar agar terhindar dari pengaruh Narkoba yang saat ini merupakan musuh besar Negara kita maupun Musuh Negara lainya.

“Pihaknya dalam memerangi Penyalahgunaan Narkoba tidak semata-mata melakukan tindakan represif saja tapi juga melakukan kegiatan pencegahan seperti mengadakan penyuluhan kepada Pelajar tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba seperti sekarang ini”, tambah Kasat Narkoba.

“Adapun serui sekarang ini sudah menjadi salah satu daerah yang dijadikan ajang bisnis barang haram oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang sengaja ingin menarik keuntungan demi memperkaya diri sendiri dengan cara menghancurkan generasi muda melalui bisnis Penyalahgunaan Narkoba. Hal ini terbukti dengan adanya beberapa kasus tindak pidana penyalahgunaan Narkoba yang selama ini kami tangani” Jelas Kasat Narkoba.

Sebagai penutup Kasat Narkoba berharap dukungan dan peran serta semua pihak untuk bersama sama memerangi kejahatan Penyalahgunaan Narkoba di Kota Serui ini.

“kami menyadari tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak Polisi tidak akan berarti apa-apa serta sulit rasanya bagi Polisi untuk membrantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba di Kota Serui ini”, Tambah Kasat Narkoba.

Penulis        : Sumadji
Editor           : Umi Fadilah
Publish        : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password