Kapolsek, Danramil dan Camat Patikraja Banyumas Kompak Sambangi Sekolahan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Setelah selesai melaksanakan rangkaian upacara Hardiknas di lapangan Desa Patikraja, Forkompin Kec. Patikraja ( Camat, Danramil dan Kapolsek) beranjak menuju kesekolahan di wilayah patikraja, Selasa  (2/5/2017).

Dalam kunjunganya camat patiktaja Drs. H. Mohammad Jubair. M.Si mengatakan bahwa sebagai camat saya berkewajiban pentingnya cek persiapan sekolahan-sekolahan khususnya yang akan melasanakan UNKP sampai dimana kesiapan anak-anak dalam melaksanakan ujian.

“Bersama Kapolsek dan Danramil kami pastikan 3 pucuk pimpinan kecamatan Patikraja akan berkoordinasi dengab baik agar pelaksanaan UNKP berjalan aman dan lancar”pungkas Jubair.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah,SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Patikraja AKP Sunarto. SH menyampaikan bahwa pihaknya selalu siap untuk mensukseskan jalanya UNKP karena ini merupakan momen nasional sehingga memerlukan keseriusan dalam pelaksanaanya.

“Kami melibatkan 5 ( lima) personil pakaian preman untuk melaksanakan pengamanan UNKP di setiap sekolahan dikandung maksud agar tidak mempengaruhi para siswa dan mengawal pengambilan soal ujian ke sub rayon untuk menghindari sabotase dan kebocoran soal”, tutur Kapolsek.

Penulis : Aiptu Jayus Kasi Humas Polsek Patikraja/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password