Curas di Dharmasraya, Uang dan Emas Raib Dibawa Pelaku

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Sebuah rumah di Jorong Ranah Kenagarian Tebing Tinggi Kec. Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya milik korban Abuzar (58), dini hari tadi dimasuki kawanan pencuri, Rabu (3/5)  sekitar pukul 04.00 wib.

Alhasil barang berharga berupa uang sejumlah Rp 6.000.000, emas dan handphone dirampas oleh pelaku yang berjumlah sekitar 6 orang.

Kronologis kejadian saat istri korban Delmisteti mendengar suara kendaraan dari luar rumah, pada saat melihat keluar tiba-tiba keenam pelaku yang menggunakan helm dan sebo langsung memukul pintu dengan menggunakan martil dan masuk ke dalam rumah.

Salah seorang pelaku yang masuk juga sempat melakukan pemukulan kepada istri korban yang menyebabkan kening Delmisteti mengalami luka dan mengeluarkan darah.

Pelaku kemudian mengacak acak dan mengambil barang-barang berharga yang ada dirumah tersebut dan selanjutnya kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta rupiah, dan saat ini kasus tengah ditangani oleh Polres Dharmasraya dan Polsek Pulau Punjung. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password