Polsek Rimbo Bujang Pantau Proses UNBK dan UNKP Tingkat SMP/MTS 2017

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo Jambi, Demi menjaga kelancaran kenyamanan peserta ujian nasional berbasis komputer (UNBK) dan kertas pensil (UNKS) tingkat SMP/MTS Polsek Rimbo Bujang pantau kegiatan ujian nasional diseluruh SMP/MTS di Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa (02/05).

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Rimbo Bujang Bripka Sugiyono dan Brigpol Roy Situmorang pantau proses kegiatan ujian nasional berbasis komputer 2017 tingakat MTS di yayasan RAUDHATUL MUJAWIDIN. Diketahui untuk MTS tingkat Kabupaten Tebo yang pertama kali melaksanakan UNBK 2017 berbasis komputer adalah MTS Raudhatul Mujawidin.

Brigpol Roy Situmorang Kepada pihak pengawas dan pihak sekolah MTS Raudhatul Mujawidin memberikan semangat dan motivasi, agar selama melaksanakan tugas pengawasan harus penuh dengan tanggung jawab serta menjaga kesehatan mengingat proses ujuan nasional ini berlangaung 4 hari kedepan.

“Semoga proses ujian nasional kertas pensil tingkat SMP dan MTS berjalan lancar dan para peserta mendapatkan hasil dan nilai yang memuaskan dan diharapkan para siswa/wi SMP dan MTS nantinya melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi,”harap Brigpol Roy Situmorang, Selasa (02/05).

Mujari S.Ag selaku Kepada sekolah  MTS Raudhatul Mujawidin mengucapkan banyak terimakasih atas langkah yang dilakukan oleh Polsek Rimbo Bujang.

“Kita sangat senang atas kehadiran polisi dan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Polsek Rimbo Bujang kepada kami dan pengawas UNBK,”tuturnya.

Kapolsek Rimbo Bujang Akp Sarehat membenarkan kegiatan anggotanya tersebut. “selain melakukan monitoring atau memantau kegiatan UNBK dan UNKS, kami juga menekankan kepada anggota untuk memberikan himbauan tentang pencegahan terhadap tradisi para siswa jelang pengumuman UN. Dimana pada saat pengumuman UN banyak para Siswa merayakan dengan melakukan coret – coret baju dan konvoi secara masal yang dapat menimbulkan dampak efek negatif. Baik dapat menimbulkan perselisihan antar sesama siswa maupun menganggu masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya,”ujar Akp Sarehat.

Penulis  : DianSM/ Roy

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Dian SM

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password