Pelatihan Dalmas Jadikan Polisi Yang Promoter

Tribratanews.polri.go.id , Demak – Kepolisian Resor Demak Polda Jateng  tingkatkan pelaksanaan latihan kemampuan  personel, diantaranya yaitu secara rutin melaksanakan latihan Dalmas di lapangan Apel Mapolres Denak.

Selasa (02/05/2017) Sesuai dengan jadwal yang direncanakan Kabag Sumda Polres Demak Kompol Tardjan bahwa pelaksanaan rutin latihan Dalmas ( Pengendalian massa ) dilakukan setiap  hari selasa seminggu sekali .

Kegiatan pelatihan yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Akp Agus Subrojo.SH dengan pelatih Aiptu Bambang dan Aipda Khamdi yang sehari harinya menjabat sebagai Danton 1 dan 2 Dalmas Polres Demak serta diikuti  seluruh anggota Dalmas dan perwakilan Polsek jajaran Polres Demak.

Dengan latihan rutin dan serius dalam berlatih diharapkan personel Polres Demak siap menghadapi segala ancaman dan gangguan yang ada di wilayah hukum Polres Demak.

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH mengubgkapkan bahwa  latihan rutin  Dalmas, merupakan suatu upaya Polres Demak mengasah ketrampilan  agar Polri selalu siap siaga menghadapi segala situasi yang mungkin terjadi dalam setiap kegiatan pengamanan unjuk rasa.

” Selain guna meningkatkan kesiapsiagaan juga bertujuan ubtuk menjaga kebugaran tubuh agar selalu terlihat bugar  sehingga dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat secara Promoter yaitu Profesional, Modern dan terpercaya” ungkap Kapolres Demak

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password