Dua Truk Saling Dorong di Jalan Martoloyo Kota Tegal, Seorang Kernet Terjepit

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Seorang kernet truk, Dian Saefullah (19) warga Dusun Sembung Jaya Rt 03 Rw 04 Mekarmukti Cisaga Ciamis meninggal akibat mengalami luka  setelah sebelumnya terjepit bodi truk.

Peristiwa itu berawal saat Truk tronton dengan nomor polisi L- 9086- UL, yang dikemudikan Asep Dadan Piandani (41) yang juga warga Dusun Sembung Jaya Ciamis berhenti, karena mogok di jalan Martoloyo Panggung Kota Tegal, Selasa (02/05/2017) siang.

1493767267952_fx_1Saat kejadian, korban tengah memegang pipa besi untuk alat bantu mendorong truk dengan bantuan kbm truk lainya yang dikemudikan Nana Hermana, (46) dengan posisi kedua truk saling membelakangi.

Namun, saat truk bergerak mundur untuk mendorong dan diduga tidak kuat menahan beban, pipa besi tersebut bengkok sehingga korban yang berada ditengah akhirnya terjepit diantara body kedua truk.

Sementara itu, Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasat Lantas AKP Sri Ningsih Iriani,SH membenarkan kejadian tersebut. Setelah terjepit bodi truk korban dievakuasi, untuk selanjutnya dibawa kerumah sakit.

Korban mengalami luka pendarahan telinga dan hidung, patah tangan kiri dan meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit  Mitra Siaga Tegal,” terangnya.

Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan, sopir truk diamankan untuk dimintai keterangannya dan kasus ini masih ditangani unit laka lantas Polres Tegal Kota.

Penulis : Kurnia
Editor : Umi Fadilah
Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password