Wakapolres Waropen Hadiri Ibadah Syukuran HUT Kabupaten Waropen ke 14

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Polres Waropen – Dalam rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Kab. Waropen Ke 14, dilaksanakan Ibadah Syukuran yang dihadiri oleh Wakapolres Waropen Kompol. Anton Ampang di Lapangan Budi Utomo Waren, Selasa (02/05) malam.

Hadir dalam Ibadah Syukuran ini adalah Bupati Waropen Yermias Bisai, SH dan Ibu, Wakil Bupati Waropen Hendrik Wonatorei, S.Sos dan Ibu, Dandim 1709/YW Letkol. Inf. Sat Hari Wibowo, SH, Ketua PN Kep. Yapen Yance Patiran, SH, MH, Kasi Intel Kajari Kep. Yapen Muh. Rizal, SH, para Kepala SKPD dan ASN dilingkungan Pemkab. Waropen serta tamu undangan lainnya.

Ibadah Syukuran yang dipimpin oleh Pendeta Yehuda Buinei, S.Th dari GPdI Kab. Waropen ini mengambil tema sesuai dengan visi misi Kab. Waropen yaitu, Waropen Bersatu, Mandiri dan Sejahtera serta Berdoa Banyak, Berpikir Cerdas, Bekerja Keras dimulai pada pukul. 18.30 wit dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dan pertandingan dalam rangka HUT Kab. Waropen Ke 14.

Saat ditemui seusai kegiatan syukuran ini, Wakapolres Waropen Kompol. Anton Ampang menyampaikan bahwa kegiatan ibadah syukuran ini merupakan refleksi dari mulai Kab. Waropen ini dibentuk sampai dengan tahun ke 14 berdirinya .

“Ibadah ini dilaksanakan sesuai dengan visi misi Kab. Waropen, dan juga sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan YME atas pembangunan selama 14 tahun perjalanan Kab. Waropen”, kata Wakapolres Waropen. (nov)

Penulis : Victor Merani/Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password