Patroli Malam, Satuan Sabhara Polres Waropen Temukan Pelajar Yang Pesta Miras

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Waropen – Satuan Sabhara Polres Waropen menemukan sekelompok pelajar SMA yang sedang pesta miras lokal jenis bobo saat melaksanakan patroli SSB malam di Urfas, Distrik Urei Faisei, Selasa (02/05) malam.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Sabhara AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos saat dikonfirmasi seusai kegiatan patroli malam tersebut bahwa, di daerah Urfas, ditemukan sekelompok pelajar SMA yang melakukan pesta miras lokal jenis bobo, seusai pengumuman kelulusan Ujian Nasional tingkat SMA.

“Mereka yang kami tangkap sedang pesta miras ini, kami berikan teguran dan nasihat agar tidak mengulangi lagi dan barang bukti berupa 2 jerigen berisi miras lokas bobo, mereka sendiri saja yang memusnakannya, xan kami himbau agar pelajar tersebut agar kembali kerumahnya untuk menghindari gangguan sitkamtibmas seusai pengumuman kelulusan ini”, kata Kasat Sabahara.

Kegiatan patroli malam ini berakhir pada pukul 00.30 dengan aman dan kondusif dan kembali ke Mapolres Waropen untuk dilaksanakan evaluasi kegiatan patroli tersebut.

Penulis            : Dian Nova wiranto
Editor              : Umi Fadilah
Publish            : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password