AKP. S. Fenanlampir, S.Sos Jadi Komandan Upacara Hardiknas dan HUT Kab. Waropen ke 14

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua-Polres Waropen.- Sebagai wujud kepercayaan yang diberikan oleh Pemkab. Waropen, AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos dipilih menjadi Komandan Upacara Hardiknas dan HUT Kab. Waropen Ke 14 Tahun 2017 di Lapangan Budi Utomo Waren, Selasa (02/05) pagi.

Pria kelahiran Saumlaki yang berusia 48 tahun ini, yang juga menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Waropen adalah lulusan Seba Wamil Angkatan ke 10 pada SPN Jayapura tahun 1990 dan juga lulusan Secapa Polri Tahun 2009.

Penunjukkan AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos ini sebagai Komandan Upacara Hardiknas dan HUT Kab. Waropen Ke 14 Tahun 2017 adalah berdasarkan pengalaman dan dedikasi beliau sebagai Anggota Polri yang juga sebagai Instruktur Mental Fisik Disiplin (MFD) pada setiap kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh Pemkab. Waropen.

Saat ditemui tim Humas seusai upacara selesai, AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos menyampaikan bahwa “suatu kehormatan dipilih sebagai Komandan Upacara kali ini, dan sudah merupakan tugas dan pelayanan untuk melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan membawa nama baik Polres Waropen yang terpercaya”, singkatnya menjelasnkan. (nov)

Penulis : Victor Merani/Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password