Kapolda Sumbar Lantik Kapolres Sijunjung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan Polda Sumbar kembali dilakukan, Selasa (2/5).

Siang tadi Kapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Fakhrizal, M. Hum melantik AKBP Imran Amir, S.Ik. MH sebagai Kapolres Sijunjung menggantikan posisi AKBP Dodi Pribadi, S.Ik yang pindah tugas sebagai Kabag Dalpers Rosdm Polda Sumatera Utara.

IMG_20170502_234117

Dalam amanatnya, Brigjen Pol Drs. Fakhrizal menyampaikan rasa terima kasih kepada AKBP Dodi Pribadi yang telah melaksanakan sebagai Kapolres Sijunjung, dan telah banyak berbuat kemajuan untuk Polres Sijunjung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda juga mengungkapkan selamat kepada AKBP Imran Amir yang diberikan amanah oleh pimpinan Polri dan dipromosikan sebagai Kapolres Sijunjung.

“Saya yakin dengan bekal dan pengalaman yang saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan Sumatera Barat”, ujar Brigjen Pol Fakhrizal.

Dalam sertijab ini dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Kombes Pol Dra. Nur Afiah, MH, Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolres sejajaran Polda Sumbar, para Pamen Polda Sumbar, serta Bhayangkari Sumatera Barat. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Photo : Fadli / Feri
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password