Peringati Hardiknas, Dinas P dan P Kabupaten Mappi Laksanakan Upacara Bendera

Tribratanews.polri.co.id.- Polda Papua – Polres Mappi.- Panasnya terik matahari tidak mampu mematahkan semangat anak-anak sekolah saat mengikuti upacara bendera dalam rangka meperingati Hari Pendidikan Nasional dengan melaksanakan upacara bendera, selasa/02/05/2017.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Plt Sekda Mappi Drs.Simon Siwoya, Wakapolres Mappi Kompol Marthen Malite, kepala dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Mappi Mauridsius Kabagaimu,S.IP, perwira penghubung Kodim 1707 Merauke di Kepi Mayor Abdul Rahim, dan Para Dewan Guru serta perwakilan Kepala Sekolah se Kab.Mappi.

Dalam amanat Plt Sekda Drs.Simon Siwoya membacakan surat sambutan dari kementerian pendidikan, “Dengan tema Kita Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas. tema tersebut terkait dengan fenomena dunia yang berubah sangat cepat dan menuntut kualitas semakin tinggi. Untuk itu marilah kita resapi dan renungi kemudian kita wujudkan bersama-sama, dengan begitu maka seluruh lapisan masyarakat akan dapat menjangkau layanan pendidikan yang berkualitas”.

lanjut Sekda, dengan pendidikan berkualitas dan merata, maka kita akan dengan mudah mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang diamanatkan oleh undang-undang dasar 1945.

Penulis : Victor Merani/Novi
Editor : Umi Fadilah
Publis : Victor Merani

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password