Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan di Kelurahan Hedam

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Heram mengadakan kegiatan Binmas berupa sambang kepada warga masyarakat di rt 02 rw 1 kelurahan Hedam distrik Abepura, Selasa (02/05/17) sore.

Pelaksanaan sambang tersebut dilakukan langsung oleh Bhabinkamtibmas Bripka Anom anggota Polsubsektor Heram pada salah satu warga binaannya yaitu di Rumah keluarga bapak Janes Mentanaway.

Kapolsubsektor Heram Iptu Nadek saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Jayapura Kota membenarkan bahwa anggota Bhabinya yaitu Bripka Anom melakukan giat sambang ke Bapak Johanes J. M. Kompleks belakang Kantor Korem, namun dalam pelaksanaanya yang menerima adalah Lukas Abraham Mentanaway dalam hal ini anak dan istrinya Neke Tukayo serta mendapat sambutan dengan baik.

Pada kesempatan itu anggota Bhabinkamtibmas menjelaskan Maksud dan tujuan kedatangannya dan memberikan Himbauan serta menerima harapan warga terhadap Polri kedepan dan disela-sela pertemuan.

Pada saat yang sama Bripka Anom memberikan himbauan diantaranya menjelaskan cara dan fungsi dari Aplikasi Noken yang saat ini telah difungsikan sehingga masyarakat bisa mengakseskan pelayanan online Polres Jayapura Kota juga menjelaskan bahaya Narkoba dan Miras serta Penjelasan agar mematuhi aturan dalam berkendaraan di jalan raya.

Warga juga mengharapkan agar Polri lebih dekat dengan warga misalnya kedepankan giat Sambang yang telah dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas saat ini Harapnya

 

Penulis                 : Jahja Rumra
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password