Setelah Mendengar Hasil Kelulusan, 76 Sepeda Motor Siwa SMU/SMK Ditahan di Polres Mimika

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika. Bertempat di jalan Cenderawasih SP2 Timika tepat depan Polres Mimika telah di lakukan kegiatan Operasi Sweeping terhadap kendaraan roda 2 yang tidak lengkap surat-suratnya, Selasa, 02/05/ 2017.

Bersamaan dengan pengumuman hasil kelulusan tingkat SMU/SMK, siswa-siswi SMK Kuala Kencana yang mengendarai 76 sepeda motor ditahan oleh anggota Polres Mimika karena melakukan konvoi ugal-ugalan.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Samuel D. Tatiratu, SIK, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, para siswa-siswi ini, kami arahkan untuk membuka baju yang sudah di coret-coret dengan spidol serta pilox dan kemudian kami memberikan arahan-arahan terkait dengan masa depan siswa-siswi tersebut.

“Orang tua telah berusaha sekolahkan dengan susah payah membeli pakaian seragam dan harusnya pakaian yang di pakai ini bisa di berikan kepada adik-adik yang masih bersekolah namun ternyata di salahgunakan”, kata Kasat Lantas.

Lanjut kasat lantas, “sebagai pelajaran kami memberikan tilang agar para siswa dan siswi ini tidak mengulangi kesalahannya”.

Penulis : Victor/Hempi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password