Aksi Memukau Polisi Cilik Binaan Polres Banyumas saat Upacara Hardiknas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Aksi Polisi Cilik (Pocil) binaan Satlantas Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah berhasil mencuri perhatian seluruh pejabat dan peserta upacara usai melaksanakan upacara hardiknas di SMA N 2 Purwokerto Banyumas, Selasa (2/5-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasatlantas AKP Samsu Wirman, S.H., S.I.K., M.H menuturkan, puluhan anggota Pocil turut serta dalam penampilan tersebut, dengan mengenakan berbagai macam seragam kebesaran Polri.

“Para Pocil mengenakan seragam dari berbagai fungsi lalu lintas, lengkap bersama seluruh atribut lengkapnya,” terang Kasatlantas.

Dalam kesempatan tersebut, para Polisi Cilik menampilkan aksi baris-berbaris dengan berbagai formasi dengan sangat rapi dan parade berjalan yang berhasil memukau seluruh peserta upacara juga penonton lainya , masyarakat yang berada di sekitar SMA N 2 Purwokerto tersebut.

“Saya sangat bangga melihat aksi yang mereka Polisi Cilik (Pocil) tampilkan dan juga mengucapkan terima kasih kepada petugas yang telah melatih dengan baik. Semoga dengan adanya parade ini dapat memeriahkan dan mewarnai hari pendidikan nasional kali ini.”, ucap Bupati Banyumas.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password