Upaya Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Larangan Brebes Lakukan Kring Serse di Wilayahnya

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes –  Anggota unit Reserse dan kriminal Bripka Andri Nova dan Bripka Bayu Perwira melaksanakan kegiatan kring serse di perempatan pasar larangan termasuk desa larangan kecamatan Larangan kabupaten Brebes Jawa Tengah guna antisipasi terjadinya tindak pidana 3C ( Curanmor, Curat dan Curas ), Jumat (28/04/2017).

Kegiatan krimg serse ini juga untuk menyerap informasi tindak kejahatan yang ada di tengah tengah masyarakat.

Kapolsek Laragan AKP Sapari melalui Bripka Andri Nova mengtakan Patroli kring serse sangat efektif untuk menekan angka tindak kejahatan, saya harap dengan kegiatan kring serse ini angka tindak pidana dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman.

Selain mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, anggota patroli kring serse ini juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap tindak pidana 3C ( curanmor, curas dan curat ) dan dengan adanya patroli patroli kring serse tersebut dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan polri.

“Apabila melihat atau mendengar tindak kejahatan tersebut segera melaporkan ke Polsek Larangan ataupun Anggota Bhabinkamtibmasnya,” tuturnya.

Kegiatan kring serse tersebut di sambut baik oleh warga masyarakat yang ada di perempatan pasar larangan Desa Larangan kecamatan larangan kabupaten Brebes, dengan antusias warga yang mau mendengarkan himbaun-himbauan yang diberikan.

Penulis : Dwi S

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password