Kompak, TNI-Polri Ajibarang Banyumas Amankan Sepakbola Karang Taruna Cup

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sinergitas antara TNI Polri diwilayah Ajibarang, Banyumas terjaga dengan baik. Hal ini terlihat disetiap pengamanan selalu bahu-membahu mendukung suksesnya jalannya kegiatan masyarakat seperti Car Free Day penanganan bencana alam, pertunjukan seni dan kegiatan kegiatan lainnya.

Bertempat di Lapangan Desa Ajibarang Kulon, Selasa (2/5), Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama dengan Koramil Ajibarang melaksanakan pengamanan kompetisi sepakbola Karang Taruna Cup yang sore ini mempertemukan antara kesebelasan PS Akas dengan PS BSD.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi mengatakan bersama dengan Koramil Ajibarang pihaknya melakukan pengamanan kompetisi sepakbola yang diikuti oleh 16 tim yang ada di wilayah Ajibarang ini.

“TNI dan Polri dituntut selalu kompak karena berada di barisan paling depan dalam menjaga situasi keamanan wilayah, termasuk dalam mendeteksi secara dini kegiatan yang berpotensi menimbulkan dan upaya memecah belah NKRI.”, ucap Kapolsek.

Diharapkan dengan sinergitas ini pecinta sepakbola dapat menikmati jalannya pertandingan dengan aman dan nyaman. Pertandingan berahir dengan kemenangan 2-1 untuk PS BSD.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password