Polres Sarmi Amankan Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMP di Kabupaten Sarmi

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Sarmi.- Sesuai dengan kalender pendidikan nasional, bahwa pada hari Selasa tanggal 2 april 2017, mulai pukul 10.30 wit, akan dilaksanakan Ujian Nasional tingkat pelajar SMP. terkait dengan itu, Polres Sarmi melaksanakan pengamanan  di sekolah SMP se Kabupaten Sarmi, selasa/02/01/2017.

Demi suksesnya pelaksanaan kegiatan ujian nasional tersebut, Polres Sarmi mengerahkan sejumlah personilnya untuk melaksanakan pengamanan pada beberapa sekolah SMP yang melaksanakan ujian nasional di wilayah kabupaten Sarmi seperti SMP YPK Sarmi, SMP ADVENT Sarmi, SMP N 1 Sarmi dan SMP N 2 Sawar.

Wakapolres Sarmi Kompol Yulius., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, Dalam pelaksanaan ujian nasional hari pertama tersebut, mata pelajaran yang diujikan adalah bahasa Indonesia dengan waktu kerja selama 2 jam mulai pukul 10.30 wit, sampai dengan pukul 12.30 wit., dan pelaksanaan kegiatan ujian nasional tersebut sendiri dijadwalkan akan berlangsung mulai dari tanggal 2 mei 2017, sampai dengan tanggal 8 mei 2017.

“Kami anggota Polri, Polres Sarmi, siap melaksanakan pengamanan kegiatan ujian nasional di Kabupaten Sarmi dan untuk kegiatan U.N pada wilayah distrik di luar Ibu Kota kabupaten Sarmi, mekanisme pengamanannya diatur oleh Polsek setempat”, Tutur Kompol Yulius.

Penulis : Victor Merani/Lucky Donggori

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password