Polsek Baturraden Banyumas Hadiri Pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Desa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Desa Pandak Aiptu Al Habib Polsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri pembentukan panitia penjaringan perangkat Desa Pandak yang bertempat di Balai Desa Pandak Kec. Baturraden Kab. Banyumas, Selasa (02/05/2017).

Dalam pelaksanaanya acara tersebut dihadiri oleh Muspika Baturraden, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW Desa Pandak dan para calon peserta penjaringan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H mengatakan bahwa pihak Kepolisian Sektor Baturraden akan selalu mengawal jalanya penjaringan perangkat Desa Pandak sehingga dalam pelaksanaannya berjalan aman, tertib dan lancar sampai dilaksanakannya pelantikan perangkat desa yang lulus dalam penjaringan.

“Kami dari Kepolisian Sektor Baturraden bersama anggota akan melaksanakan pengamanan tahap demi tahap pelaksanaan penjaringan perangkat desa tersebut agar berjalan aman dan sukses sampai selesai.”, tutur Kapolsek.

Kapolsek menjelasakan, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pandak Aiptu Al Habib berpesan kepada panitia penjaringan dan para calon pendaftar agar dalam pelaksanaannya untuk mentaati tata cara sesuai Perbup Banyumas.

“Kami berpesan kepada seluruh peserta maupun panitia agar melaksanakan kegitan ini dengan jujur serta menjunjung sportifitas yang tinggi agar tidak terjadi kecurangan yang menimbulkan permasalahan dikemudian hari.”, ungkapnya.

Penulis : A. Faizin Humas Polsek Baturraden

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password