Sejumlah Truk Yang Parkir di Bahu Jalan ditindak Oleh Sat Lantas Polres Jembrana

Polda Bali – Polres Jembrana – Dalam rangka menindak lanjuti perintah lisan Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo, Sik dalam silaturahmi dengan wartawan media cetak, media elektronik dan online, dirupatama polres Jembrana selasa ( 2/5/2017 ). Kasat lantas AKP I Nyoman Sukadana, SH bersama 25 personil sat lantas Polres Jembrana menyisir jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk untuk melakukan tindakan kepada pengemudi mobil truk yang parkir dijalan raya menggunakan bahu jalan sebagai tempat parkir yang dapat membahayakan pemakai jalan.

Dalam kegiatan penyisiran ini satlantas Polres Jembrana melakukan penidakan kepada sopir truk yang kedapantan memarkir kendaraannya dibahu jalan serta memberikan tindakan berupa tilang kepada para sopir.

Kasat lantas mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan dengan melakukan penindakan berupa tilang kepada sopir yang membandel untuk membuat efek jera sehinga timbul kesadaran kepada para sopir serta dapat memberikan rasa aman bagi pemakai jalan raya pada umumnya.

Penulis : I Ketut Sudarma Wiasa (Paur Humas Res Jembrana)
Editor : Umi Fadillah, Putu Yudha
Publish : Putu Yudha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password