Polisi Amankan Dokumen Negara

tribratanews.go.id polda kalbar-polres Bengkayang. untuk menjaga dari kecurangan oknum yang tidak bertanggung jawab ketua sub rayon 3 samalantan Anton Asri Kimsong,S.Ag mengamankan dokumen negara soal ujian nasional SMP / MTs / sederajat tahun ajaran 2016/2017 di Polsek samalantan.

Selasa (02/05/2017) jam 08.30 wib belasan guru perwakilan sekolah dari tiga kecamatan datang ke polsek untuk mengambil soal ujian.

“soal yang di ujikan hari ini bahasa indonesia, akan kita mulai jam 10.30 wib” ujar Maria Magdalena guru SMPs pelita sangkihanu monterado.

Sub rayon 3 samalantan terdiri dari tiga kecamatan yaitu samalantan monterado dan lembah bawang dengan total 14 sekolah SMP sederajat, ujian nasional serentak ini rencana nya di mulai selasa (02/05/2017) sampai kamis (04/05/2017) dilanjutkan senin (08/05/2017).

“kami siap bantu amankan dokumen negara tersebut untuk menghindari kecurangan dari oknum yang tidak bertanggung jawab dan selama pelaksanaan ujian kami juga melakukan pengamanan di sekolah-sekolah dengan menghadirkan polisi tidak berpakaian dinas agar tidak mengganggu konsentrasi peserta ujian” ujar Kapolsek Samalantan Iptu Benar Ginting.

penulis : suciono
editor : umi fadilah
publish : cucu safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password