Berikan Rasa Aman Bagi Peserta Ujian dan Penyelenggara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar
–  Polres Sintang, Pihak Kepolisian dalam hal ini Kepolisian Sektor Sintang Kota laksanakan pengamanan ujian tingkat SMP/MTs tahun ajaran 2016/2017 di berbagai sekolah SMP/MTs yang berada di Kecamatan Sintang kabupaten Sintang, Selasa (2/5/2017).

Sekolah yang menyelenggarakan ujian di Kecamatan Sintang terbagi menjadi 4 rayon dengan jumlah sekolah sebanyak 20 sekolah SMP/MTs baik Negeri maupun Swasta.

“Kita laksanakan pengamanan di sekolah-sekolah yang menyelenggarakan Ujian, mari kita berikan rasa aman dan nyaman baik bagi peserta ujian maupun penyelenggaranya” demikian pesan Kapolsek Sintang Kota IPTU Aris Setiawan selaku Koordinator pengamanan Wilayah Kecamatan Sintang kepada personil.

Sesuai instruksi dan perintah Kapolres Sintang, dalam pelaksanaan pengamanan ujian ini Polsek Sintang Kota melibatkan sebanyak delapan personil serta di Back Up oleh personil Polres Sintang.

Mata pelajaran yang di jadwalkan menjadi mata ujian pada hari ini adalah pelajaran Bahasa Indonesia yang dilaksanakan pada jam 10.30 s/d 12.30 wib.

Penulis : Tino
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password